Jumat, 08 April 2011

Kau Bukan milikku

Kau bukan milikku, tlah ku tahu segalanya…
Namun hati ini tlah terukir namamu…
Mana mungkin aku mampu hapuskan
Ukiran namamu dihatiku…
Pedihnya sekedar menjadi penyinta bisu,
Lebih pedih bila tahu kau milik seseorang…
Aku tak mampu lakukan apa-apa…
Hatimu tak mungkin dapat kutakluki…
Aku sadar hatiku milikmu…
Tapi hatimu miliknya…
Jangan hantui hidupku lagi dengan
Bayanganmu… Karena hatiku luluh…
Jangan muncul dalam kotak ingatanku…
Walaupun hidupku bakal bergelap tanpa dirimu…
Tapi biarlah…
Daripada aku terus berendam air mata…
Sesuatu yang bukan milikku…
Takkan pernah jadi milikku…
Selamanya…
Maafkan aku karena terlalu menyayangi insan
Sepertimu…
Maafkan aku kerana terlalu mengimpikan
Dirimu jadi milikku…
Semoga kau bahagia bersamanya…
Selamanya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar